81
1
10
PENGARUH CREATIVITY, ENTREPRENEURSHIP EDUCATION, SELFEFFICACY, DAN INCOME EXPECTATIONS TERHADAP INTEREST IN ENTREPRENEURSHIP
Nabila Nastri Ekarunia
Pengarang
mixed material
20250715
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_150135.png.png
ANALISIS YANG MEMPENGARUHI TINGKAT TURNOVER KARYAWAN
Nabil Bintang
Pengarang
mixed material
20250716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_144701.png.png
PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, SUASANA TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Muhammad Mukhlis
Pengarang
mixed material
20250702
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_103244.png.png
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, TAGLINE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS SHOPEE
Miranda Emilia
Pengarang
mixed material
20250709
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_094627.png.png
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, SIKAP KEUANGAN, LOCUS OF CONTROL, DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU MANAJEMEN KEUANGAN
M. Akbar Adji Bahrul Ulum
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_085559.png.png
DAMPAK REVITALISASI PASAR TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG DI PASAR INDUK WONOSOBO
Laela Rahmawati
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_103537.png.png
“PENGARUH FEAR OF MISSING OUT, BRAND IMAGE, KULITAS PRODUK, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC”
Ika Safitri
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_095638.png.png
PENGARUH LEBEL HALAL, INOVASI PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PADA UMKM SAJODO SNACK
Ika Nur Hanifah
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_095026.png.png
PENGARUH ENTERPRENEURSHIP ORIENTATION, MARKET ORIENTATION, PRODUCT INNOVATION, DAN COMPETITIVE ADVANTAGE TERHADAP MARKETING PERFORMANCE
Fina Sofiatun Nabila
Pengarang
mixed material
20250716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_144627.png.png
ANALISIS PENGARUH JOB INSECURITY, WORK LIFE BALANCE, WORKLOAD, WORK ENVIRONMENT DAN REWARD TERHADAP TURNOVER INTENTION.
Farikotul Mahfiroh
Pengarang
mixed material
20250716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_142242.png.png