120
1
10
PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI, MOTIVASI, BEBAN KERJA, KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA
Mungi Zatur Rofiah
Pengarang
mixed material
20250710
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_143439.png.png
ANALISIS PENGARUH DIMENSI TREND FASHION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFTING (STUDI PADA TOKO THRIFTING MALIBUWEAR MUNGGANG WONOSOBO)
Muhamad Feri Firmansah
Pengarang
mixed material
00050719
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_141439.png.png
PENGARUH MODAL USAHA, LITERASI KEUANGAN, DIGITAL MARKETING DAN KOMPETENSI SDM TERHADAP KINERJA UMKM DI KABUPATEN WONOSOBO
Maya Rohmatul Umma
Pengarang
mixed material
20250528
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_092752.png.png
PENGARUH COSTUMER BONDING , COSTUMER ENGAGEMENT , EXPERIENTAL MARKETING, BRAND TRUST, DAN FACILITY CUSTOMER TERHADAP CUSTOMER LOYALTY
Madarina Rosyqoh
Pengarang
mixed material
20250622
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_091325.png.png
“PENGARUH FEAR OF MISSING OUT, BRAND IMAGE, KULITAS PRODUK, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC”
Ika Safitri
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_095638.png.png
PENGARUH LEBEL HALAL, INOVASI PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PADA UMKM SAJODO SNACK
Ika Nur Hanifah
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_095026.png.png
PENGARUH OVERCONFIDENCE DAN HERDING BEHAVIOR TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI UKM DI WONOSOBO DENGAN RISK PERCEPTIONSEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Hafis Abdul Amar
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_152710.png.png
ANALISIS PENGARUH JOB INSECURITY, WORK LIFE BALANCE, WORKLOAD, WORK ENVIRONMENT DAN REWARD TERHADAP TURNOVER INTENTION.
Farikotul Mahfiroh
Pengarang
mixed material
20250716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_142242.png.png
PENGARUH KETERJANGKAUAN HARGA, KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE, KEMUDAHAN TRANSAKSI, DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA TRANSPORTASI TAKSI BLUEBIRD
Fadenta Lestiana Kurniati
Pengarang
mixed material
20250710
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_110844.png.png
PENGARUH KETERJANGKAUAN HARGA, KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE, KEMUDAHAN TRANSAKSI, DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA TRANSPORTASI TAKSI BLUEBIRD
Eriansyah
Pengarang
mixed material
20250710
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_110844.png.png