179
1
10
PENGARUH DESAIN VISUAL, INFLUENCER MARKETING, NILAI EMOSIONAL, DAN ADIKSI TERHADAP MINAT BELI VIRTUAL CURRENCY
Muhamad Rizqon Alwasi’
Pengarang
mixed material
20250716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_104826.png.png
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, HARGA, KOMUNIKASI PEMASARAN, DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN
Mayang Apriana
Pengarang
mixed material
20250702
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_093515.png.png
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Ivan Geovani
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_101847.png.png
PENGARUH LIVE STREAMING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Inayatul Nur Ashiyam
Pengarang
mixed material
20250623
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_100343.png.png
PENGARUH DIMENSI DIGITAL MARKETING TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA MIE ONGKLOK INSTAN MAS DESTA
Fatimatuzzahro
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_143836.png.png
ANALISIS PENGGUNAAN MOBILE BANKING PADA GENERASI Z DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)
Dwi Ana Kusumaning Tyas
Pengarang
mixed material
20250611
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_103307.png.png
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, WORD OF MOUNT, HARGA, DAN PRECEIVED QUALITY TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA ABSOLUTE UNSCARED STORE WONOSOBO
Arum Sutrima
Pengarang
mixed material
20250702
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-19_082039.png.png
PENGARUH MOTIVASI, PENGALAMAN KERJA, PENEMPATAN KERJA, DAN ETOS KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA GURU
Ana Tri Ristiani
Pengarang
mixed material
20250702
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-18_083431.png.png
Pengaruh Adopsi Fintech dan Sikap Keuangan Terhadap Pengelolaan Keuangan Dengan Literasi Keuangan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Pondok Pesantren Ulumul Qur’an Al-Qindiliyyah)
Ziida Arifa
Pengarang
mixed material
20250611
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-17_142327.png.png
PENGARUH DIGITAL MARKETING, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN
Alifa Aurel Fairuska
Pengarang
mixed material
20250604
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-17_132849.png.png