135
1
10
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, BEBAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN KOPSIMNU BATANG
Naila Zulfa
Pengarang
mixed material
20250630
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-25_094340.png.png
ANALISIS PENGARUH DIMENSI TREND FASHION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFTING (STUDI PADA TOKO THRIFTING MALIBUWEAR MUNGGANG WONOSOBO)
Muhamad Feri Firmansah
Pengarang
mixed material
00050719
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_141439.png.png
PENGARUH SELF EFFICACY, DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KETERLIBATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Mohammad Mirdasy Musyadad
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_095930.png.png
PENGARUH DAYA TARIK, HARGA TIKET, FASILITAS, DAN PELAYANAN PADA OBJEK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE PANTAI CAHAYA
Laili Ermawati
Pengarang
mixed material
20250702
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_105053.png.png
PENGARUH LIVE STREAMING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Inayatul Nur Ashiyam
Pengarang
mixed material
20250623
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_100343.png.png
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND LOVE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIASI
Hilda Retno Asih Bawazir
Pengarang
mixed material
20250708
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_094417.png.png
PENGARUH AKSESIBILITAS TEKNOLOGI INFORMASI DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN KAPABILITAS INOVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Gunawan
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_151936.png.png
PENGARUH FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Fathya Nurlaeli
Pengarang
mixed material
20250718
Screenshot_2025-11-20_143131.png.png
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Dita Nuraini
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_102555.png.png
THE EFECTS OF GURELIA MARKETING AND ELECTRONIC WORTH OF MOUTH ON CUSTOMER PURCHASE INTENTION WITH BRAND AWARENESS AS A MEDIATING VARIABEL IN CAFE BOWONGSO WONOSOBO
Dewi Wulandari
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_092032.png.png