87
1
10
PENGARUH KREATIVITAS KERJA, PERILAKU INOVATIF, AGILITY LEADERSHIP, DAN TEAMWORK TERHADAP KINERJA KARYAWAN THREEF SPORT APPAREL WONOSOBO
Muhammad Faiz Ramadhani
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_140416.png.png
PENGARUH SELF EFFICACY, DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KETERLIBATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Mohammad Mirdasy Musyadad
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_095930.png.png
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND LOVE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIASI
Hilda Retno Asih Bawazir
Pengarang
mixed material
20250708
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_094417.png.png
PENGARUH OVERCONFIDENCE DAN HERDING BEHAVIOR TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI UKM DI WONOSOBO DENGAN RISK PERCEPTIONSEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Hafis Abdul Amar
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_152710.png.png
PENGARUH AKSESIBILITAS TEKNOLOGI INFORMASI DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN KAPABILITAS INOVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Gunawan
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_151936.png.png
PENGARUH FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Fathya Nurlaeli
Pengarang
mixed material
20250718
Screenshot_2025-11-20_143131.png.png
Pengaruh Person Organizational Fit dan Work Environtment Terhadap Turnover intention yang Dimediasi oleh Komitmen Organisasi
Farihatul Munangimah
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_141312.png.png
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Dita Nuraini
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_102555.png.png
THE EFECTS OF GURELIA MARKETING AND ELECTRONIC WORTH OF MOUTH ON CUSTOMER PURCHASE INTENTION WITH BRAND AWARENESS AS A MEDIATING VARIABEL IN CAFE BOWONGSO WONOSOBO
Dewi Wulandari
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_092032.png.png
PENGARUH WORKLOAD DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA GURU DENGAN CYBERLOAFING SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA GURU MAN 1 WONOSOBO)
Az Zahra Agni Saqinna
Pengarang
mixed material
20250716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-19_085222.png.png