34
1
10
PENGARUH CREATIVITY, ENTREPRENEURSHIP EDUCATION, SELFEFFICACY, DAN INCOME EXPECTATIONS TERHADAP INTEREST IN ENTREPRENEURSHIP
Nabila Nastri Ekarunia
Pengarang
mixed material
20250715
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_150135.png.png
ANALISIS YANG MEMPENGARUHI TINGKAT TURNOVER KARYAWAN
Nabil Bintang
Pengarang
mixed material
20250716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_144701.png.png
PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI, MOTIVASI, BEBAN KERJA, KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA
Mungi Zatur Rofiah
Pengarang
mixed material
20250710
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_143439.png.png
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, TAGLINE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS SHOPEE
Miranda Emilia
Pengarang
mixed material
20250709
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_094627.png.png
PENGARUH MODAL USAHA, LITERASI KEUANGAN, DIGITAL MARKETING DAN KOMPETENSI SDM TERHADAP KINERJA UMKM DI KABUPATEN WONOSOBO
Maya Rohmatul Umma
Pengarang
mixed material
20250528
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_092752.png.png
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, SIKAP KEUANGAN, LOCUS OF CONTROL, DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU MANAJEMEN KEUANGAN
M. Akbar Adji Bahrul Ulum
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_085559.png.png
PENGARUH ENTERPRENEURSHIP ORIENTATION, MARKET ORIENTATION, PRODUCT INNOVATION, DAN COMPETITIVE ADVANTAGE TERHADAP MARKETING PERFORMANCE
Fina Sofiatun Nabila
Pengarang
mixed material
20250716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_144627.png.png
PENGARUH FLASH SALE, LIFESTYLE, SOCIAL MEDIA, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TEHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA MARKETPLACE SHOOPE
Cahya Adella Azzaliva
Pengarang
mixed material
20250716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-19_092241.png.png
PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND PERSONALITY, PRODUCT AVAILABILITY DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY
Aulia Elfina Nur Rizki
Pengarang
mixed material
20250719
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-19_083548.png.png
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, BRAND LOYALTY, DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP PELANGGAN PRODUK JINISO DI MARKETPLACE SHOPEE
Anggita Dwi Muliya
Pengarang
mixed material
20250716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-18_085847.png.png