37
1
10
PENGARUH DESAIN VISUAL, INFLUENCER MARKETING, NILAI EMOSIONAL, DAN ADIKSI TERHADAP MINAT BELI VIRTUAL CURRENCY
Muhamad Rizqon Alwasi’
Pengarang
mixed material
20250716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_104826.png.png
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Ivan Geovani
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_101847.png.png
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, WORD OF MOUNT, HARGA, DAN PRECEIVED QUALITY TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA ABSOLUTE UNSCARED STORE WONOSOBO
Arum Sutrima
Pengarang
mixed material
20250702
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-19_082039.png.png
PENGARUH MOTIVASI, PENGALAMAN KERJA, PENEMPATAN KERJA, DAN ETOS KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA GURU
Ana Tri Ristiani
Pengarang
mixed material
20250702
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-18_083431.png.png
Pengaruh Adopsi Fintech dan Sikap Keuangan Terhadap Pengelolaan Keuangan Dengan Literasi Keuangan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Pondok Pesantren Ulumul Qur’an Al-Qindiliyyah)
Ziida Arifa
Pengarang
mixed material
20250611
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-17_142327.png.png
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KERAGAMAN PRODUK FASHION VIA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DIBUKALAPAK (STUDI PADA MAHASISWA UNSIQ)
Annisa Oktavia
Pengarang
mixed material
20240719
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Screenshot_2025-08-07_085950.png.png
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA ( STUDI KASUS DI PT NASMOCO WONOSOBO )
Anggun Setiawan
Pengarang
mixed material
20250115
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-08-06_090928.png.png
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMPENSASI, DAN STRES KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN (Studi kasus pada PT Tunas Madukara Indah 2 Sapuran Wonosobo)
Ade Iluk Makfudhoh
Pengarang
mixed material
20250116
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
ADE_ILUK_MAKFUDHOH.png.png
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH TABUNGAN SALAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada KSPPS BMT Artha Salam Banjarnegara)
Iqbal Nur Fahri
Pengarang
mixed material
20240716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
32.png.png
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM), KEBERAGAMAN PRODUK, KETERJANGKAUAN HARGA, DAN POINT OF PURCHASE (POP) DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Sudi Kasus Pada Konsumen Lunar Sell Wonosobo)
Khifna Nafisa Aksari
Pengarang
mixed material
20240704
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Khifna_Nafisa.png.png