106
1
10
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, HARGA, KOMUNIKASI PEMASARAN, DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN
Mayang Apriana
Pengarang
mixed material
20250702
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_093515.png.png
PENGARUH LIVE STREAMING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Inayatul Nur Ashiyam
Pengarang
mixed material
20250623
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_100343.png.png
PENGARUH DIMENSI DIGITAL MARKETING TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA MIE ONGKLOK INSTAN MAS DESTA
Fatimatuzzahro
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_143836.png.png
ANALISIS PENGGUNAAN MOBILE BANKING PADA GENERASI Z DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)
Dwi Ana Kusumaning Tyas
Pengarang
mixed material
20250611
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_103307.png.png
PENGARUH DIGITAL MARKETING, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN
Alifa Aurel Fairuska
Pengarang
mixed material
20250604
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-17_132849.png.png
PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, BRAND IMAGE, CUSTOMER TRUST DAN PROMOTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY
Alfyan Bayu Aji
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-17_132013.png.png
PENGARUH STRATEGI PROMOSI, QUALITY SERVICE, HARGA KOMPETITIF, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA IDEA PRINTSHOP WONOSOBO
Ahmad Nur Hidayat
Pengarang
mixed material
20250710
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-17_105828.png.png
PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KSPPS TAMZIS BINA UTAMA WONOSOBO
Itmam Azril Aqli
Pengarang
mixed material
20250109
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-08-07_114125.png.png
PENGARUH EKUITAS MEREK, HARGA, INOVASI PRODUK, DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP PENDAPATAN PADA USAHA PENGOLAHAN KOPI (STUDI EMPIRIS TARZZAN COFFEE WONOSOBO)
Khafidurohman
Pengarang
mixed material
20250117
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-08-07_105811.png.png
PENGARUH SERVICE QUALITY, PERCEIVED USEFULNESS, PRICE FAIRNESS, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA GRAB (STUDI PADA MAHASISWA EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SAINS AL-QUR’AN ANGKATAN 2023)
Danuk Hasim
Pengarang
mixed material
20250115
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-08-07_103407.png.png