14
1
10
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, LOKASI DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN MAMI LAUNDRY DI WONOSOBO
Arifia Nugi Saputra
Pengarang
mixed material
20250117
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-18_095523.png.png
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, STRATEGI DIFERENSIASI, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP COMPETITIVE ADVANTAGE PADA UMKM DI KELURAHAN WONOSOBO TIMUR
Alvina Ira Solahi Salsabila
Pengarang
mixed material
20250626
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-17_141425.png.png
ANALISIS SWOT DALAM PENGEMBANGAN BISNIS
Ahmad Syifaun Naja
Pengarang
mixed material
20250701
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-17_112843.png.png
PENGARUH ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE DAN ENVIRONMENTAL CONCERN TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION DENGAN ENVIRONMENTAL ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SKINCARE SOMETHINC DI KABUPATEN WONOSOBO)
Ifva Amanda Lestari
Pengarang
mixed material
20250115
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-08-06_132733.png.png
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TERJADINYA SCABIES PADA SANTRI PUTRI DI BLOK SMP DI PONDOK PESANTREN AL-ASY’ARIYYAH WONOSOBO
Latifah Nurohmah
Pengarang
mixed material
20240711
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
31.png.png
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALLURE SQUARE WONOSOBO
Syinta Syufriyah
Pengarang
mixed material
20240704
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
SYINTA.png.png
IMPROVING TEACHER PERFORMANCE BY WORSHIP MOTIVATION AND WORK DISCIPLINE CASE STUDY AT BAKONG PITTAYA SCHOOL, THAILAND
Rahma Izzati Fitri
Pengarang
mixed material
20240604
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Rahma_Izzati.png.png
PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER ONLINE REVIEW, E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA
Vina Oktariani
Pengarang
mixed material
20240719
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Vina.png.png
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK XIAOMI (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SAINS AL-QUR'AN JAWA TENGAH DI WONOSOBO)
Ria Asti Ismia
Pengarang
mixed material
20220716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2022
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, BRAND AMBASSADOR, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SAINS AL-QUR'AN PRODI MANAJEMEN ANGKATAN TAHUN 2019)
Nyatmi Dwi Yanti
Pengarang
mixed material
20220716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2022