3
1
10
PENGARUH DEBT TO ASSETS RATIO, RETURN ON ASSET, FIRM SIZE, DAN TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP FIRM VALUE (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019 sampai 2023)
Putri Dewi Fatimah
Pengarang
mixed material
20240710
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Putri_Dewi_Fatimah.png.png
PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, KESADARAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Diro’s Carica)
Yassarana Husna
Pengarang
mixed material
20240717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Yassaran.png.png
PENGARUH PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY, PRICE FAIRNESS DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Pelanggan Store Nuanika Hijab Temanggung)
Maulida Malikhatul Fikriyah
Pengarang
mixed material
20240620
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Maulida_M.png.png