2
1
10
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KERAGAMAN PRODUK, CITA RASA, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus pada Rumah Makan Padang Putri Minang Kabupaten Wonosobo)
Dany Nurcahyo
Pengarang
mixed material
20240717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Dany_Nurcahyo.png.png
PENGARUH PERSEPSI HARGA, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E- WOM), DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK (Studi Pada Pengguna Produk Lip Cream Hanasui Boba Edition Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur’an)
Neli Amelia
Pengarang
mixed material
20240717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Neli_Amalia.png.png