51
1
10
P E N G A R U H D U K U N G A N O R G A N I S A S I , K O M P E T E N S I DIGITAL, EFEKTIVITAS KERJA, DAN BEBAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DISDUKCAPIL KABUPATEN WONOSOBO
Dina Rakhmatika Munawaroh
Pengarang
mixed material
20250714
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_101719.png.png
ANALISIS PENGARUH DISTRIBUSI DAN E-COMMERCE TERHADAP PENDAPATAN PETANI CABAI MERAH MELALUI FLUKTUASI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Ahmad Nursolih
Pengarang
mixed material
20250716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-17_111122.png.png
PENGARUH ETNOSENTRISME, PERSEPSI KUALITAS, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE EMINA (Studi Kasus pada Konsumen di Kabupaten Wonosobo)
Nina Sarifatul Jannah
Pengarang
mixed material
20240612
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Nina_s.png.png
PENGARUH BRAND IMPORT, HARGA, PRODUCT QUALITY, DAN FASHION LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS THRIFT DI TOKO ONLINE @taurus.co (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Sains Al-Qur’an)
Iin Meilaningrum
Pengarang
mixed material
20240627
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
LIN.png.png
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KERAGAMAN PRODUK, CITA RASA, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus pada Rumah Makan Padang Putri Minang Kabupaten Wonosobo)
Dany Nurcahyo
Pengarang
mixed material
20240717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Dany_Nurcahyo.png.png
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK, MOTIVASI KERJA, SELF EFFICACY DAN SELF ESTEEM TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada CV Surya Sejati Wonosobo)
Muhammad Ainul Yaqin
Pengarang
mixed material
20240715
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
M._Ainul.png.png
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, SHOPPING LIFESTYLE, PRODUCT QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA KONSUMEN HOUSE OF ELENA
Alisa Qotrun Nada
Pengarang
mixed material
20240704
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
ALISA.png.png
PENGARUH SERVICE QUALITY, PRODUCT COMPLETENESS, PRICE, AND SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Toserba PKPRI Wonosobo)
Vika Angevania
Pengarang
mixed material
20240717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Vika_Angevania.png.png
PENGARUH SOCIAL MEDIA, LIFESTYLE, DAN DIGITAL PAYMENT SHOPEEPAY TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE
Winda Khusnia
Pengarang
mixed material
20240710
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KERAGAMAN PRODUK, PERCEIVED RISK, DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE BUKALAPAK (Studi pada Mahasiswa Universitas Sains Al-Qur’an Pengguna Bukalapak)
Indah Wardah Fithriyya
Pengarang
mixed material
20240710
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Indah_Wardah.png.png