24
1
10
PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Iwing Wiranti
Pengarang
mixed material
20250626
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_102436.png.png
PENGARUH ACADEMIC ABILITY, FINANCIAL EFFICACY, LOCUS OF CONTROL, DAN POCKET MONEY TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR
Ibnatul Maulidiyah
Pengarang
mixed material
20250708
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-18_093316.png.png
PENGARUH PRESEPSI HARGA, LOKASI, PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS TOKO KELONTONG SALMA TOSERBA DI SAPURAN)
Latif Maulana Yusuf
Pengarang
mixed material
20250118
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-08-07_111311.png.png
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VANS (STUDI PADA KONSUMEN SEPATU VANS DI TOKO SYF STORE)
Doni Triyanto
Pengarang
mixed material
20250117
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-08-07_102226.png.png
PENGARUH BRAND EQUITY, ONLINE CUSTOMER REVIEW, RATING TOKO, DAN VISUAL PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU GEOFF MAX DI ONLINE SHOP (STUDI PADA MAHASISWA UNSIQ JAWA TENGAH DI WONOSOBO)
Septian Faathir Al Fajri
Pengarang
mixed material
20250118
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-08-07_100507.png.png
PENGARUH PRODUCT QUALITY, PRICE, SERVICE QUALITY, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA RUMAH MAKAN PADANG PUTRI MINANG KABUPATEN WONOSOBO)
Indrawan Saputra
Pengarang
mixed material
20250118
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-08-07_092820.png.png
PENGARUH TASK SKILLS, BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI INTERNAL, DAN LINGKUNGAN KERJA NON-FISIK TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PERUSAHAAN JASA KONSULTANSI KONSTRUKSI (STUDI PADA CV CIPTA AVOLUTION DESIGN)
Fatima Puji Lestari
Pengarang
mixed material
20250115
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-08-07_085048.png.png
PENGARUH LIVE STREAMING , ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), AFFILIATE MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASING DECISION PRODUK NAZIMA OFFICIAL SHOP PADA TIKTOK SHOP (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SAINS AL-QUR’AN)
Aini Ma’rufah
Pengarang
mixed material
20250102
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-08-06_145523.png.png
PENGARUH ORIENTASI PASAR, INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UMKM FASHION DI KECAMATAN WONOSOBO
Winna Andini Deswita
Pengarang
mixed material
20250107
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-08-06_144317.png.png
PENGARUH PENGALAMAN MAGANG, MOTIVASI, DAN SOFT SKILL TERHADAP KESIAPAN KERJA (STUDI KASUS PADA GENERASI Z KECAMATAN MOJOTENGAH KABUPATEN WONOSOBO)
Vivi Asa Dina
Pengarang
mixed material
20250102
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-08-06_115002.png.png