36
1
10
IMPLEMENTASI AKAD MURABAHAH DAN STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK PEMBIAYAAN PENSIUN (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PRINGSEWU)
Adeliana Alya Putri
Pengarang
mixed material
20240716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Screenshot_2025-08-07_131348.png.png
PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KSPPS TAMZIS BINA UTAMA WONOSOBO
Itmam Azril Aqli
Pengarang
mixed material
20250109
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-08-07_114125.png.png
PENGARUH BRAND IMAGE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT MAHASISWA UNTUK MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Fiatur Rochmah
Pengarang
mixed material
20240621
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
47.png.png
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada BSI KCP Purwokerto Karangkobar)
Annisatul Ulya
Pengarang
mixed material
20240614
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
46.png.png
ANALISIS PENGELOLAAN KOIN NU PEDULI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT
Nurjanah
Pengarang
mixed material
20240716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
45.png.png
PEN GARU H MOTIVASI NASABA H DAN PROM OSI TER HAD AP KEPUTUSAN IN VESTASI PADA PR ODU K LOGA M MULIA DEN GAN MINAT SEBA GAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia KCP Magelang Muntilan )
Rufiqotul Irfiani
Pengarang
mixed material
20240621
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
43.png.png
PENGARUH PEMBIAYAAN MIKRO TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI UMKM DENGAN PEMBERDAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah BSI KCP Purwokerto Karangkobar)
Fatur Apriyana Billa
Pengarang
mixed material
20240716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
42.png.png
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PICK UP SERVICE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta)
Fadhilah Azzafira Labibah
Pengarang
mixed material
20240716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
40.png.png
ANALISIS PENGGUNAAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN NON TUNAI PERSPEKTIF FATWA DSN MUI NOMOR 116/DSN-MUI/IX/2017 (Studi Kasus di Pakulinan Central Kuliner Taman Ainun Habibie Wonosobo)
Viona Dwi Cahyaningrum
Pengarang
mixed material
20240716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
36.png.png
PENGARUH PRODUK, LOKASI, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH NON MUSLIM MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Bank Syariah Indonesia KCP Godean 2)
Mahmuda Siva Gusmiarni
Pengarang
mixed material
20240716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
35.png.png