53
1
10
PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP JOB INSECURITY KARYAWAN DENGAN JOB EMBEDDEDNESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Kun Fafida
Pengarang
mixed material
20250716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_103047.png.png
PENGARUH TOURIST EXPERIENCE DAN VALUE COCREATION TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI TOURIST SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Irfanda Kurniawan
Pengarang
mixed material
20250702
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_101222.png.png
PENGARUH KNOWLEDGE SHARING DAN INDIVIDUAL INNOVATION CAPABILITY TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN WORK MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Arina Silma Khabibah
Pengarang
mixed material
20250710
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-18_112530.png.png
PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI TACIT KNOWLEDGE DAN MOTIVASI BERPRESTASI DENGAN P E R A N K E P U A S A N K E R J A S E B A G A I ME D I A S I
Idvina Ayu Nabila
Pengarang
mixed material
20250702
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-18_094230.png.png
PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KINERJA GURU DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING :
Kasus pada Guru SMP Negeri se- Kecamatan Prembun Kabupaten Kebumen
Yulisa Widi Astuti
Pengarang
mixed material
20240716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Yulisa.png.png
PENGARUH PENGALAMAN PEMBELIAN, BRAND PREFERENCE, DAN RISK PERCEPTION TERHADAP MINAT BELI DI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA UNSIQ)
Thiana Nurun Nisa
Pengarang
mixed material
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2021
Screenshot_2024-06-10_111124.png.png
ANALISIS PENGARUH BRAND ORIGIN, SELF-IMAGE CONGRUENCE, DAN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE INTENTION HANDPHONE MERK XIAOMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stata Satu Fakultas Ekonomi
Subekti Budi Santoso
Pengarang
mixed material
20210807
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2021
Screenshot_2024-06-10_105905.png.png
PENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO CLICKERS ADVENTURE)
Sony Armando
Pengarang
mixed material
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2021
Screenshot_2024-06-10_105325.png.png
IMPLEMENTASI MANAJEMEN KRISIS PARIWISATA DI ERA PANDEMI COVID 19 PADA OBYEK WISATA PEMANDIAN KALIANGET WONOSOBO JAWA TENGAH
Siti Rafida
Pengarang
mixed material
20211220
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2021
Screenshot_2024-06-10_102938.png.png
PENGARUH CITA RASA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Rocket Chicken Kalianget Wonosobo)
Siti Mifta Uljanah
Pengarang
mixed material
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2021
Screenshot_2024-06-10_100530.png.png