4
1
10
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN RESTORAN JUJUGAN SERAYU BANJARNEGARA)
Krispian Agustina Purwanti
Pengarang
mixed material
20210702
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2021
cover_7.png.png
PENGARUH FASILITAS WISATA, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA OBJEK WISATA ALAM CURUG SURODIPO DESA TAWANGSARI KECAMATAN WONOBOYO KABUPATEN TEMANGGUNG)
Anis Rofiqoh
Pengarang
mixed material
20210809
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2021
cover_10.png.png
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN PINUS DI YOGYAKARTA)
Leli Kodari Nursoimah
Pengarang
mixed material
20210715
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2021
cover_8.png.png
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DENGAN RELIGIOUS BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MODERATOR (Studi kasus pada Produk Tabungan Bank Muamalat Kantor Cabang Wonosobo)
Beti Saniyatun Farida
Pengarang
mixed material
20201130
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2020
beti.png.png