• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Toko Consina Wonosobo) PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Toko Consina Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Toko Consina Wonosobo)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, harga, kualitas pelayanan, dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen. Anlisis ini menggunakan variable independen yaitu promosi, harga, kuaitas pelayanan, dan kepercayaan. Serta variabel dependen yaitu kepuasan konsumen. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko Consina Wonosobo yang tidak diketahui jumlahnya. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling, pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dibagikan secara online ke konsumen Toko Consina Wonosobo yang mendapat responden sebanyak 105 orang.
    Hasil penelitian yang didapatkan dari uji t parsial ditemukan bahwa variabel independen promosi, harga, dan kepercayaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Consina Wonosobo. Sedangkan variabel independen kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Consina Wonosobo.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Hasya Syatul Hasbi - Personal Name
    Student ID
    2016110043
    Dosen Pembimbing
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    M.Trihudiyatmanto, S.E.,M.M.,CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Universitas Sains Al-Qur'an
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail