Prodi Manajemen
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, RESPONSIVITAS DAN DISIPLIN KERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR BALAI DESA PURWOSARI KECAMATAN KALIWIRO KABUPATEN WONOSOBO
XML
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan publik, responsivitas dan disiplin kerja pegawai terhadap kepuasan masyarakat. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu kualitas pelayanan publik, responsivitas dan disiplin kerja pegawi. variaber dependen yaitu kepuasan masyarakat.
Sempel dari penelitian ini adalah masyarakat yang pernah dating ke kantor balai desa Purwosari kecamatan Kaliwiro kabupaten Wonosobo. Sempel yang dilakukan dengan metode probability sampling dengan siple random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner disebar langsung kepada masyarakat yang pernah datang ke kantor balai desa Purwosari kecamatan Kaliwiro kabupaten Wonosobo sebanyak 85 kuesioner. Metode statistik menggunakan SPSS versi 24.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan publik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat, responsivitas berpengaruh positif dan signifikanterhadap kepuasan masyarakat, disiplin kerja pegawai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Ahmad Nurhidayat - Personal Name
|
Student ID |
2015110062
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Submitted
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2020 |
Edisi |
Submitted
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Universitas Sains Al-Qur'an
|
Doi |