• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, TRUST, MEMBERSHIP PROGRAM, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE, DAN BRAND EXPERIENCES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Study Kasus Pada Pelanggan Alfamart di Wilayah Banjarnegara) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, TRUST, MEMBERSHIP PROGRAM, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE, DAN BRAND EXPERIENCES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Study Kasus Pada Pelanggan Alfamart di Wilayah Banjarnegara)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, TRUST, MEMBERSHIP PROGRAM, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE, DAN BRAND EXPERIENCES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Study Kasus Pada Pelanggan Alfamart di Wilayah Banjarnegara)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk menguji tentang pengaruh kepuasan pelanggan, trust, membership program, perceived quality, perceived value, dan brand experience terhadap loyalitas pelanggan.
    Sample dalam penelitian ini adalah semua konsumen Alfamart di wilayah Banjarnegara yang melakukan pembelian secara teratur atau pembelian ulang suatu produk atau jasa sebanyak dua kali atau lebih.
    Jumlah sampel sebanyak 154 responden dengan purposive sampling melalui kuesioner dengan skala likert. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Uji hipotesis dilakukan dengan bantuan program SPSS versi 20.
    Berdasarkan hasil penelitian ini, peneliti menyimpulkan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (H1 diterima). Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (H2 diterima). Membership program berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (H3 diterima). Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (H4 diterima). Perceived value berpengaruh namun tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan (H5 ditolak). Brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (H6 diterima)


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Siti Mubaroah - Personal Name
    Student ID
    2016110151
    Dosen Pembimbing
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Universitas Sains Al-Qur'an
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail