• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING DALAM MATA PELAJARAN FIKIH KELAS XI DI MTS MA'ARIF GARUNG WONOSOBO PADA MASA PANDEMI COVID-19 IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING DALAM MATA PELAJARAN FIKIH KELAS XI DI MTS MA'ARIF GARUNG WONOSOBO PADA MASA PANDEMI COVID-19

    Detail Cantuman

    Prodi Pendidikan Agama Islam

    IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING DALAM MATA PELAJARAN FIKIH KELAS XI DI MTS MA'ARIF GARUNG WONOSOBO PADA MASA PANDEMI COVID-19

    XML

    Umu Fariyani. IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BLENDEDLEARNING PADA MATA PELAJARAN FIKIH KELAS XI DI MTSMA’ARIF GARUNG PADA MASA PANDEMI. Skripsi, Wonosobo:Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Sains Al-Qur’an JawaTengah di Wonosobo, 2022.Skripsi ini bertujuan untuk: 1) mengetahui implementasi dari modelpembelajaran blended learning pada Mata Pelajaran Fikih; 2) mengetahui faktorapa saja yang menjadi pendukung dan penghambat dalam implementasipembelajaran blended learning pada Mata Pelajaran Fikih; 3) mengetahui caramengatasi hambatan-hambatan yang ditemui selama penerapan modelpembelajaran blended learning Pada Mata Pelajaran Fikih.Skripsi ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif deskriptif. Jenispenelitiannya bersifat studi lapangan. Teknik pengumpulan data menggunakanmetode observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis penelitian inimelalui tiga langkah, yang meliputi, reduksi data, penyajian data dan penarikankesimpulan atau verifikasi.Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) Perencanaan pembelajaran blendedlearning dengan membuat perangkat pembelajaran, menyiapkan bahan ajar pokokdan media pembelajaran yang dibutuhkan. 2) Pengelolaan pembelajaran blendedlearning menjadi tanggung jawab guru. Dimulai dengan membuat grup whatsapp,mengelola dan menyampaikan materi, memantau serta memberikan tugas danevaluasi. 3) Pelaksanaan pembelajaran blended learning adalah penggabunganpembelajaran tatap muka dengan pembelajaran daring melalui grup whatsapp. 4)Faktor penghambat pelaksanaan pembelajaran blended learning sebagian besarditemukan pada pembelajaran daring, seperti keterbatasan fasilitas, jaringan, dankuota internet. Sehingga untuk menyiasati hal tersebut guru memberikankebijakan berupa menyampaikan ulang materi serta perpanjangan waktu dalammengumpulkan tugas.

    Kata kunci: Blended Learning, Daring, Tatap muka


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Umu Fariyani - Personal Name
    Student ID
    2018010393
    Dosen Pembimbing
    H. Ahmad Zuhdi, M.Ag - - Dosen Pembimbing 1
    M. Yusuf Amin NUgroho SH.I, M.Pd.I. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    86208
    Edisi
    Published
    Departement
    Pendidikan Agama Islam
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FITK-PAI 6357 UMU I
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail