• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PERBEDAAN PERILAKU IMPULSE BUYING DARI PERSPEKTIF HEDONIC CONSUMPTION, SALES PROMOTION, DAN STORE ENVIRONMENT PADA SANTRI DAN NON SANTRI (STUDI PADA MAHASISWA UNSIQ WONOSOBO) PERBEDAAN PERILAKU IMPULSE BUYING DARI PERSPEKTIF HEDONIC CONSUMPTION, SALES PROMOTION, DAN STORE ENVIRONMENT PADA SANTRI DAN NON SANTRI (STUDI PADA MAHASISWA UNSIQ WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PERBEDAAN PERILAKU IMPULSE BUYING DARI PERSPEKTIF HEDONIC CONSUMPTION, SALES PROMOTION, DAN STORE ENVIRONMENT PADA SANTRI DAN NON SANTRI (STUDI PADA MAHASISWA UNSIQ WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan perilaku impulse buying dari perspektif hedonic concumption, sales promotion, dan store environment pada santri dan non santri. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji beda independent sampel t-test untuk data yang berdistribusi normal.
    Sampel penelitian ini adalah Mahasiswa UNSIQ Wonosobo. Sampel dilakukan dengan metode sampling purposive, pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner disebar langsung ke mahasiswa santri sebanyak 190 kuesioner dan mahasiswa non santri sebanyak 190. Metode statistik menggunakan analisis uji-z (z-test), dengan pengujian hipotesis uji independent sampel t test
    Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan perilaku impulse buying pada santri dan non santri dilihat dari perspektif hedonic consumption, sales promotion, dan store environment.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Desi Resti Wibowo - Personal Name
    Student ID
    2014110103
    Dosen Pembimbing
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail