• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PERBEDAAN PERILAKU IMPULSE BUYING DARI PERSPEKTIF HEDONIC CONSUMPTION, SALES PROMOTION, DAN STORE ENVIRONMENT PADA SANTRI DAN NON SANTRI (STUDI PADA MAHASISWA UNSIQ WONOSOBO)]]> Desi Resti Wibowo Pengarang Yusqi Mahfud, S.E., M.M Dosen Pembimbing 1 Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA Dosen Pembimbing 2 Ahmad Guspul, S.E., M.M Penguji 1 Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. Penguji 2
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan perilaku impulse buying dari perspektif hedonic concumption, sales promotion, dan store environment pada santri dan non santri. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji beda independent sampel t-test untuk data yang berdistribusi normal. Sampel penelitian ini adalah Mahasiswa UNSIQ Wonosobo. Sampel dilakukan dengan metode sampling purposive, pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner disebar langsung ke mahasiswa santri sebanyak 190 kuesioner dan mahasiswa non santri sebanyak 190. Metode statistik menggunakan analisis uji-z (z-test), dengan pengujian hipotesis uji independent sampel t test Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan perilaku impulse buying pada santri dan non santri dilihat dari perspektif hedonic consumption, sales promotion, dan store environment.