• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH COGNITIVE, EXPERIENTIAL MARKETING DAN MARKETING FACTORS TERHADAP BRAND EQUITY DENGAN BRAND PERSONALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA KARTU AXIS DI WONOSOBO) PENGARUH COGNITIVE, EXPERIENTIAL MARKETING DAN MARKETING FACTORS TERHADAP BRAND EQUITY DENGAN BRAND PERSONALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA KARTU AXIS DI WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH COGNITIVE, EXPERIENTIAL MARKETING DAN MARKETING FACTORS TERHADAP BRAND EQUITY DENGAN BRAND PERSONALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA KARTU AXIS DI WONOSOBO)

    XML

    Axis merupakan merek yang termasuk kategori baru dibanding merek lainya yang sudah lebih lama berada di pasar. Hasil survey menunjukan bahwa masih rendahnya pelanggan kartu Axis pada tahun 2017 dan belum memenuhi target pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menguji beberapa variabel yang mampu meningkatkan Brand equity dan konsekuensi Brand personality dalam mempengaruhi brand equity yaitu variabel Cognitive, Experiential Marketing dan Marketing Factors.
    Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Wonosobo dengan jumlah responden sebanyak 97 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan kuisioner. Teknik analisis yang digunakalah regresi linier berganda dan sobel.
    Hasil penelitian menunjukan bahwa Cognitive, Experiential Marketing, Marketing Factors dan Brand Personality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity. Variabel Brand Personality dapat memediasi Cognitive, Experiential Marketing dan Marketing Factors terhadap Brand Equity. Hal ini menunjukan semakin baik manajer dalam menerapkan Brand Personality pada Axis maka semakin baik pula Cognitive, Experiential Marketing dan Marketing Factors sehingga Brand Equity yang dihasilkan semakin tinggi.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Asih Nurjanah - Personal Name
    Student ID
    2014110038
    Dosen Pembimbing
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail