• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISA SWOT DAN METODE QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN STRAREGI PEMASARAN INDUSTRI CARICA (STUDI PADA CV.YUASAFOOD BERKAH MAKMUR) ANALISA SWOT DAN METODE QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN STRAREGI PEMASARAN INDUSTRI CARICA (STUDI PADA CV.YUASAFOOD BERKAH MAKMUR)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALISA SWOT DAN METODE QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN STRAREGI PEMASARAN INDUSTRI CARICA (STUDI PADA CV.YUASAFOOD BERKAH MAKMUR)

    XML

    Penelitian ini merupakan upaya pengembangan strategi pemasaran industri carica. Industri makanan dan kuliner semakin berkembang di Wonosobo. Perkembangan ini terjadi seiring dengan meningkatnya jumlah wisatawan yang berlibur ke Wonosobo, sehingga industri makanan oleh- oleh sebagai industri kuliner pun berkembang mengikuti permintaan konsumen yang juga semakin meningkat. CV. Yuasafood Berkah Makmur adalah salah satu industri pengolahan carica yang beroperasi sejak tahun 2001 yang berada di Kec. Mojotengah. Perusahaan dituntut untuk terus berkompetensi seiring banyaknya pesaing yang bermunculan. Dengan melakukan strategi pemasaran yang tepat dan efektif melalui pemanfaatan peluang yang ada, sehingga kedudukan perusahaan di pasar dapat meningkat. Tujuan penelitin ini yaitu untuk mengetahui alternatif perencanaan strategi dan prioritas stategi pengembangan CV. Yuasafood Berkah Makmur. Penelitian ini menggunakan Matriks Internal Eksterna (IE), matriks Strenght, Weakness, Opportunity Dan Threat (SWOT) dan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM). Matrik IE dan SWOT digunakan untuk perencanaan alternatif strategi sedangkan matrik QSPM digunakan untuk penentuan strategi prioritas. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi yang dapat diterapkan yaitu menjaga dan mempertahankan, prioritas strategi dengan nilai total attractive Score tertinggi adalah melakukan inovasi menu, stretegi ini memiliki nilai tertinggi. Karena dengan adanya inovasi menu konsumen merasa adanya keberagaman produk dan tidak bosan. Keinginan konsumen untuk adanya diveresifikasi produk dapat dimanfaatkan oleh perusahaan dalam melakukan inovasi menu sehingga dapat meningkatkan volume penjualan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Arlin Nurindah Effendi - Personal Name
    Student ID
    2014110081
    Dosen Pembimbing
    Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail