• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN, DAN CELEBRITY ENDORSER, YANG DIMEDIASI MINAT BELI TERHADAP TINGKAT KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA TOKO GROSIR ACC) ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN, DAN CELEBRITY ENDORSER, YANG DIMEDIASI MINAT BELI TERHADAP TINGKAT KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA TOKO GROSIR ACC)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN, DAN CELEBRITY ENDORSER, YANG DIMEDIASI MINAT BELI TERHADAP TINGKAT KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA TOKO GROSIR ACC)

    XML

    Semakin cepatnya perubahan, perkembangan media komunikasi khususnya radio sudah memasuki sendi-sendi kehidupan manusia. Hal tersebut dimanfaatkan oleh perusahaan dalam memasarkan produknya untuk menyasar pasar yang lebih luas dengan mempertimbangkan radio adalah salah satu media komunikasi yang dapat menjangkau pendengar dengan cepat tak terbatas oleh jarak. Sehingga membuat konsumen dapat mengetahui adanya produk-produk tertentu yang diiklankan melalui media radio.
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat efektifitas iklan dan celebrity endorser, dan minat beli terhadap tingkat keputusan pembelian di Toko Grosir Acc baik secara langsung dan tidak langsung. Penelitian ini dilakukan kepada para konsumen toko Grosir Acc. Responden dalam penelitian ini adalah pendengar radio Pesona Wonosobo yang pernah berbelanja di took Grosir Acc dengan jumlah sample sebanyak 100 responden, pengumpulan data menggunkan quisioner, menggunakan metode pengambilan sampel non probability sampling dengan teknik purposive sampling dalam penelitian ini menggunakan uji sobel.
    Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa efektifitas iklan bepengaruh terhadap keputusan pembelian.(H1 diterima), Celebrity Endorser bepengaruh terhadap keputusan pembelian (H2 diterima), Minat beli memediasi efektivitas iklan terhadap keputusan pembelian (H3 diterima), minat beli memediasi celebrity endorser terhadap keputusan pembelian (H4 diterima). Untuk penelitian mendatang hendaknya dapat mempertimbagkan dan memperhatikan jenis variable yang disesuaikan dengan objek penelitian. Hal ini dilakukan agar variable dan objek penelitian lebih sinkron


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Anita Dyah Puspitarini - Personal Name
    Student ID
    201411006
    Dosen Pembimbing
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail