• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH DESAIN VISUAL, INFLUENCER MARKETING, NILAI EMOSIONAL, DAN ADIKSI TERHADAP MINAT BELI VIRTUAL CURRENCY PENGARUH DESAIN VISUAL, INFLUENCER MARKETING, NILAI EMOSIONAL, DAN ADIKSI TERHADAP MINAT BELI VIRTUAL CURRENCY

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH DESAIN VISUAL, INFLUENCER MARKETING, NILAI EMOSIONAL, DAN ADIKSI TERHADAP MINAT BELI VIRTUAL CURRENCY

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh desain visual,influencer marketing, nilai emosional, dan adiksi terhadap minat beli virtualcurrency. Populasi dari penelitian ini adalah pemain Albion Online yang tergabungdalam grup Facebook “ALBION ONLINE INDONESIA”. Pengambilan sampeldigunakan dengan menggunakan teknik nonprobability sampling denganincidental sampling. Jumlah sampel yang diharapkan adalah 100 responden.Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan selanjutnyadiolah dengan menggunakan aplikasi JASP 0.13.9.0. Hasil dari penelitian inimenunjukkan bahwa desain visual tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadapminat beli virtual currency, sedangkan influencer marketing, nilai emosional, danadiksi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli virtual currency.Hasil uji signifikansi parsial (Uji-R) menunjukkan bahwa penelitian ini dapatmenjelaskan 44,3% dari faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli virtualcurrency, sedangkan 55,7% lainnya dijelaksan oleh faktor-faktor lain yang tidaktermasuk dalam penelitian ini. Keterbatasan yang dialami dalam penelitian iniadalah kurangnya pemahaman responden terhadap pertanyaan, banyaknya sampelyang tidak mengisi kuesioner, dan hasil penelitian yang bersifat spesifik sehinggasulit untuk digunakan pada virtual item yang ada di gim lain. Untuk penelitian yangakan datang, diharapkan dapat menambah variabel baru sebagai pengembanganpenelitian ini, diharapkan dapat dilakukan pada populasi dan sampel yang lebihluas, dan diharapkan penelitian ini dapat digunakan sebagai perbandingan bagipenelitian yang akan datang.

    Kata Kunci: Minat Beli, Desain Visual, Influencer Marketing, Nilai Emosional,Adiksi


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Muhamad Rizqon Alwasi’ - Personal Name
    Student ID
    2018110236
    Dosen Pembimbing
    M.Trihudiyatmanto, S.E.,M.M.,CMA - - Dosen Pembimbing 1
    Heri Purwanto, S.Pd.,M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail