• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, SUASANA TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, SUASANA TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, SUASANA TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sertifikasi halal, suasana toko, kualitas pelayanan, dan word of mouth terhadap kepuasan konsumendi Resto Pecel Lele Lamongan Sidojoyo, Kabupaten Wonosobo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis data berupa regresilinier berganda. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposivesampling. Jumlah sampel ditentukan menggunakan rumus Hair et al. (2010), menghasilkan 100 responden yang merupakan konsumen Resto Pecel LeleLamongan Sidojoyo, Kabupaten Wonosobo. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa sertifikasi halal, suasana toko, kualitas pelayanan dan word of mouthberpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Resto Pecel LeleLamongan Sidojoyo. Hal tersebut dapat dibuktikan dari hasil uji t yaitu, sertifikasihalal yang memiliki nilai t hitung (2,864) > t tabel (1,985) dengan nilai signifikan (0,005) < 0,05. Suasana toko dibuktikan dengan nilai t hitung (6,939) > t tabel (1,985) dengan nilai signifikan (0,000) < 0,05. Kualitas pelayanan nilai t hitung (3,248) > t tabel (1,985) dengan nilai signifikan (0,002) < 0,05. Word of mouth nilait hitung (6,368) > t tabel (1,985) dengan nilai signifikan (0,000) < 0,05.

    Kata kunci : Sertifikasi Halal, Suasana Toko, Kualitas Pelayanan, Word ofMouth, Kepuasan Konsumen


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Muhammad Mukhlis - Personal Name
    Student ID
    2020110071
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail