• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, SUASANA TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN]]> Muhammad Mukhlis Pengarang Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 1 Hj. R. AJ. Endang P. Apriliani. S.E., M.M. Dosen Pembimbing 2 Achmad Affandi, S.E., M.M. Penguji 1 Meftahudin, S.E., M.M. Penguji 2
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sertifikasi halal, suasana toko, kualitas pelayanan, dan word of mouth terhadap kepuasan konsumendi Resto Pecel Lele Lamongan Sidojoyo, Kabupaten Wonosobo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis data berupa regresilinier berganda. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposivesampling. Jumlah sampel ditentukan menggunakan rumus Hair et al. (2010), menghasilkan 100 responden yang merupakan konsumen Resto Pecel LeleLamongan Sidojoyo, Kabupaten Wonosobo. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa sertifikasi halal, suasana toko, kualitas pelayanan dan word of mouthberpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Resto Pecel LeleLamongan Sidojoyo. Hal tersebut dapat dibuktikan dari hasil uji t yaitu, sertifikasihalal yang memiliki nilai t hitung (2,864) > t tabel (1,985) dengan nilai signifikan (0,005) < 0,05. Suasana toko dibuktikan dengan nilai t hitung (6,939) > t tabel (1,985) dengan nilai signifikan (0,000) < 0,05. Kualitas pelayanan nilai t hitung (3,248) > t tabel (1,985) dengan nilai signifikan (0,002) < 0,05. Word of mouth nilait hitung (6,368) > t tabel (1,985) dengan nilai signifikan (0,000) < 0,05. Kata kunci : Sertifikasi Halal, Suasana Toko, Kualitas Pelayanan, Word ofMouth, Kepuasan Konsumen