• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KERAGAMAN PRODUK, CITA RASA, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KERAGAMAN PRODUK, CITA RASA, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KERAGAMAN PRODUK, CITA RASA, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing, keberagaman produk, cita rasa, dan persepsi harga terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung keRumah Makan Putri Minang yang berlokasi di Kabupaten Wonosobo. Sampel penelitian berjumlah 120 responden dan menggunakan pendekatan kuantitatif. Proses analisis data di lakukan dengan bantuan perangkat lunak SPSS versi 25. Hasil analisis menunjukkan bahwa experiential marketing memiliki pengaruh signifikanterhadap kepuasan pelanggan. Sementara itu, variabel keberagaman produk dan persepsi harga tidak menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Di sisi lain, cita rasa terbukti memberikan dampak positif terhadap kepuasan pelanggan.

    Kata kunci: Experiential Marketing, Keberagaman Produk, Cita Rasa, PersepsiHarga


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Muhamad Azildan Adilfi - Personal Name
    Student ID
    2021110120
    Dosen Pembimbing
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    Muhamad Asif Maulana Akbar, S.M.,M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail