Prodi Manajemen
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KERAGAMAN PRODUK, CITA RASA, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
XMLPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing, keberagaman produk, cita rasa, dan persepsi harga terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung keRumah Makan Putri Minang yang berlokasi di Kabupaten Wonosobo. Sampel penelitian berjumlah 120 responden dan menggunakan pendekatan kuantitatif. Proses analisis data di lakukan dengan bantuan perangkat lunak SPSS versi 25. Hasil analisis menunjukkan bahwa experiential marketing memiliki pengaruh signifikanterhadap kepuasan pelanggan. Sementara itu, variabel keberagaman produk dan persepsi harga tidak menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Di sisi lain, cita rasa terbukti memberikan dampak positif terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci: Experiential Marketing, Keberagaman Produk, Cita Rasa, PersepsiHarga
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
Muhamad Azildan Adilfi - Personal Name
|
| Student ID |
2021110120
|
| Dosen Pembimbing |
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Muhamad Asif Maulana Akbar, S.M.,M.M. - - Dosen Pembimbing 2 |
| Penguji | |
| Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
| Edisi |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2025 |
| Edisi |
Published
|
| Subyek | |
| No Panggil | |
| Copyright |
Individu Penulis
|
| Doi |







