• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR, TAGLINE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS SHOPEE PENGARUH BRAND AMBASSADOR, TAGLINE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS SHOPEE

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH BRAND AMBASSADOR, TAGLINE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS SHOPEE

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, tagline, dan social media marketing terhadap brand awareness pada pengguna aplikasi shopee di Kelurahan Kalibeber, Wonosobo. Penelitian ini menggunakan analisis linier berganda yang diolah menggunakan SPSS versi25. Populasi dan sampel ini adalah pengguna aplikasi shopee di Kelurahan Kalibeber, Wonosobo dengan jumlah 105 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitaif dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Hasil menunjukkan bahwa brand ambassador, tagline, dan social media marketing berpengaruh terhadap brand awareness shopee, dengan nilai adjust R Square sebesar 0,799 atau 79,9% yang berarti bahwa faktor yang mempengaruhi brand awareness (Y), brand ambassador(X1), tagline (X2), dan social media marketing (X3) sebesar 79,9% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti sebesar 20,1%.Shopee perlu memperkuat strategi pemasaran melalui pemanfaatan brandam bassador yang tepat, pesan tagline yang konsisten, serta optimalisasi mediasosial untuk mempertahankan dan meningkatkan brand awareness di kalangan pengguna aplikasi shopee di Kelurahan Kalibeber, Wonosobo.

    Kata Kunci: Brand Ambassador, Tagline, Social Media Marketing, BrandAwareness


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Miranda Emilia - Personal Name
    Student ID
    2021110106
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail