• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH COSTUMER BONDING , COSTUMER ENGAGEMENT , EXPERIENTAL MARKETING, BRAND TRUST, DAN FACILITY CUSTOMER TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PENGARUH COSTUMER BONDING , COSTUMER ENGAGEMENT , EXPERIENTAL MARKETING, BRAND TRUST, DAN FACILITY CUSTOMER TERHADAP CUSTOMER LOYALTY

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH COSTUMER BONDING , COSTUMER ENGAGEMENT , EXPERIENTAL MARKETING, BRAND TRUST, DAN FACILITY CUSTOMER TERHADAP CUSTOMER LOYALTY

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Customer Bonding, Customer Engagement, Experiental Marketing, Brand Trust, dan Facility Customer terhadap Customer Loyalty Pada Kafe Kokuka Wonosobo.Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan Teknik incidental sampling. Sampel penelitian ini diperoleh dari rumus hairet sebanyak 125 orang responden yang merupakan pelanggan Kafe Kokuka.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Customer bonding berpengaruh terhadap customer loyalty dengan nilai thitung (8,215) > ttabel (1,97993) dannilai signifikansi (0,000) < (0,05). (2) Customer emgagemnt berpengaruh terhadap customer loyalty dengan nilai thitung (7,651) > ttabel (1,97993) dan nilai signifikansi (0,000) < (0,05). (3) Experiental marketing berpengaruh terhadap customer loyalty dengan nilai thitung (9,713) > ttabel (1,97993) dannilai signifikansi (0,000) < (0,05). (4) Brand trust berpengaruh terhadap customer loyalty dengan nilai thitung (5,844) > ttabel (1,97993) dan nilai signifikansi (0,000) < (0,05). (5) Facility customer berpengaruh terhadap customer loyalty dengan nilai thitung (4,100) > ttabel (1,97993) dan nilai signifikansi (0,000) < (0,05).

    Kata Kunci: customer bonding, customer engagement, experiental marketing, brand trust, dan facility customer


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Madarina Rosyqoh - Personal Name
    Student ID
    2021110239
    Dosen Pembimbing
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail