• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH COSTUMER BONDING , COSTUMER ENGAGEMENT , EXPERIENTAL MARKETING, BRAND TRUST, DAN FACILITY CUSTOMER TERHADAP CUSTOMER LOYALTY]]> Madarina Rosyqoh Pengarang Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 1 Meftahudin, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 2 Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA Penguji 2 Dr. M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA Penguji 1
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Customer Bonding, Customer Engagement, Experiental Marketing, Brand Trust, dan Facility Customer terhadap Customer Loyalty Pada Kafe Kokuka Wonosobo.Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan Teknik incidental sampling. Sampel penelitian ini diperoleh dari rumus hairet sebanyak 125 orang responden yang merupakan pelanggan Kafe Kokuka.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Customer bonding berpengaruh terhadap customer loyalty dengan nilai thitung (8,215) > ttabel (1,97993) dannilai signifikansi (0,000) < (0,05). (2) Customer emgagemnt berpengaruh terhadap customer loyalty dengan nilai thitung (7,651) > ttabel (1,97993) dan nilai signifikansi (0,000) < (0,05). (3) Experiental marketing berpengaruh terhadap customer loyalty dengan nilai thitung (9,713) > ttabel (1,97993) dannilai signifikansi (0,000) < (0,05). (4) Brand trust berpengaruh terhadap customer loyalty dengan nilai thitung (5,844) > ttabel (1,97993) dan nilai signifikansi (0,000) < (0,05). (5) Facility customer berpengaruh terhadap customer loyalty dengan nilai thitung (4,100) > ttabel (1,97993) dan nilai signifikansi (0,000) < (0,05). Kata Kunci: customer bonding, customer engagement, experiental marketing, brand trust, dan facility customer