• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH TOURIST EXPERIENCE DAN VALUE COCREATION TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI TOURIST SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI]]> Irfanda Kurniawan Pengarang Ahmad Guspul, S.E., M.M Dosen Pembimbing 1 Achmad Affandi, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 2 Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. Penguji 2 R. Aj. Endang P . Apriliani, S.E ., M.M. Penguji 1
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tourist experience danvalue co-creation terhadap revisit intention dengan tourist satisfaction sebagai variabel mediasi pada Serulingmas Zoo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah 100 pengunjung Serulingmas Zoo yang diambil menggunakan rumus Slovin. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yang mana teknik ini digunakan untuk menentukan sampel dengan beberapa pertimbangan tertentu yang bertujuan agardata yang diperoleh lebih representatif. Penelitian ini menyebarkan kuesionerkepada pengunjung Serulingmas Zoo untuk mengumpulkan data. Data dianalisis menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan program SmartPLS4.1.1.2 yang digunakan untuk menguji koefisien outer dan inner model. Hasilpenelitian menunjukkan bahwa tourist experience berpengaruh positif dansignifikan terhadap revisit intention (H1 diterima). Value co-creation berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention (H2 diterima). Tourist experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap tourist satisfaction (H3 diterima). Valueco-creation berpengaruh positif dan signifikan terhadap tourist satisfaction(H4 diterima). Tourist satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadaprevisit intention (H5 diterima). Tourist satisfaction berpengaruh positif dansignifikan dalam memediasi pengaruh tourist experience terhadap revisit intention (H6 diterima). Tourist satisfaction berpengaruh positif dan signifikan dalammemediasi pengaruh value co-creation terhadap revisit intention (H7 diterima). Saran dari penelitian ini adalah pentingnya perbaikan tourist experience dan valueco-creation di Serulingmas Zoo untuk meningkatkan revisit intention melaluitourist satisfaction sebagai strategi untuk meningkatkan pertumbuhan kunjungan wisatawan yang berkelanjutan. Kata Kunci : Tourist Experience, Value Co-creation, Revisit Intention, danTourist Satisfaction.