• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • “PENGARUH FEAR OF MISSING OUT, BRAND IMAGE, KULITAS PRODUK, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC” “PENGARUH FEAR OF MISSING OUT, BRAND IMAGE, KULITAS PRODUK, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC”

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    “PENGARUH FEAR OF MISSING OUT, BRAND IMAGE, KULITAS PRODUK, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC”

    XML

    Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh Fear of missing out, brand image, kualitas produk, online customer review terhadap keputusan pembelian produk Somethinc studi pada pengguna tiktokshop kabupatennWonosobo. Metode: Kuantitatif, teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah probability sampling dengan metoderandom sampling, jumlah sampel dalam penelitian ini 125 responden, data yangdigunakan dalam penelitian ini diolah menggunakan IMB SPSS Statistic 26. Hasil: Hasil penelitian menunjukkan bahwa Fear of missing out, Brand image, kualitas produk, dan Online customer review berpengaruh positif terhadap Keputusanpembelian. Nilai koefisien determinasi (R) sebesar 68% dengan sisanya 32%dipengaruhi oleh variabel bebas yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Keterbatasan: penyebran angket kepada responden menggunakan google dorm, adanya kemungkinan data bias karena pengisian yang kurang sungguh-sungguh. Agenda Penelitian: menambahkan media atau intervening untuk melengakapi 32%dari penelitian ini agar didapati hasil yang lebih baik.

    Kata Kunci: FOMO, Brand Image, Kualitas Produk, OCR, Keputusan Pembelian2


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Ika Safitri - Personal Name
    Student ID
    2021110040
    Dosen Pembimbing
    Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail