• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[“PENGARUH FEAR OF MISSING OUT, BRAND IMAGE, KULITAS PRODUK, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC”]]> Ika Safitri Pengarang Meftahudin, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 2 Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 1 Achmad Affandi, S.E., M.M. Penguji 2 Dr. M. Elfan Kaukab, S.E., M.M., M.H.I., Ak. Penguji 1
    Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh Fear of missing out, brand image, kualitas produk, online customer review terhadap keputusan pembelian produk Somethinc studi pada pengguna tiktokshop kabupatennWonosobo. Metode: Kuantitatif, teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah probability sampling dengan metoderandom sampling, jumlah sampel dalam penelitian ini 125 responden, data yangdigunakan dalam penelitian ini diolah menggunakan IMB SPSS Statistic 26. Hasil: Hasil penelitian menunjukkan bahwa Fear of missing out, Brand image, kualitas produk, dan Online customer review berpengaruh positif terhadap Keputusanpembelian. Nilai koefisien determinasi (R) sebesar 68% dengan sisanya 32%dipengaruhi oleh variabel bebas yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Keterbatasan: penyebran angket kepada responden menggunakan google dorm, adanya kemungkinan data bias karena pengisian yang kurang sungguh-sungguh. Agenda Penelitian: menambahkan media atau intervening untuk melengakapi 32%dari penelitian ini agar didapati hasil yang lebih baik. Kata Kunci: FOMO, Brand Image, Kualitas Produk, OCR, Keputusan Pembelian2