• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH LEBEL HALAL, INOVASI PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PADA UMKM SAJODO SNACK PENGARUH LEBEL HALAL, INOVASI PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PADA UMKM SAJODO SNACK

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH LEBEL HALAL, INOVASI PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PADA UMKM SAJODO SNACK

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh label halal, inovasiproduk, dan digital marketing terhadap peningkatan penjualan produk SajodoSnack pada pengguna Tiktokshop di Wonosobo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pendekatan survei melalui kuisioner kepada 104r esponden yang dipilih dengan menggunakan Teknik Hairet. Data dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkanbahwa ketiga variabel independen memiliki pengaruh positif dan signifikanterhadap peningkatan penjualan. Label halal (X1) menunjukkan nilai t hitungsebesar 5,843, inovasi produk (X2) sebesar 3,020, dan digital marketing (X3) sebesar 3,449, yang semuanya lebih besar dari t tabel 1,98373. Hal ini menunjukkanbahwa kehadiran label halal meningkatkan kepercayaan konsumen, inovasi produkmeningkatkan minat beli, dan digital marketing memperluas jangkauan pasar secaraefektif. Berdasarkan hasil tersebut, disarankan agara perusahaan terus berinovasiserta lebih optimal dalam menerapkan strategi pemasaran yang adaptif guna meningkatkan penjualan produk. Penelitian ini terbatas memiliki beberapa keterbatasan, seperti akses data eksternal, jangkauan responden, serta perubahan pasar dan perilaku konsumen yang cepat, sehingga memengaruhi akurasi dangeneralisasi hasil. Diperlukan studi lanjutan dengan cakupan dan metode yang lebih luas.

    Kata kunci: label halal, inovasi produk, digital marketing dan tingkat penjualan


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Ika Nur Hanifah - Personal Name
    Student ID
    2021110057
    Dosen Pembimbing
    Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail