• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH LEBEL HALAL, INOVASI PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PADA UMKM SAJODO SNACK]]> Ika Nur Hanifah Pengarang Meftahudin, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 2 Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 1 Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA Penguji 2 Dr. M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA Penguji 1
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh label halal, inovasiproduk, dan digital marketing terhadap peningkatan penjualan produk SajodoSnack pada pengguna Tiktokshop di Wonosobo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pendekatan survei melalui kuisioner kepada 104r esponden yang dipilih dengan menggunakan Teknik Hairet. Data dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkanbahwa ketiga variabel independen memiliki pengaruh positif dan signifikanterhadap peningkatan penjualan. Label halal (X1) menunjukkan nilai t hitungsebesar 5,843, inovasi produk (X2) sebesar 3,020, dan digital marketing (X3) sebesar 3,449, yang semuanya lebih besar dari t tabel 1,98373. Hal ini menunjukkanbahwa kehadiran label halal meningkatkan kepercayaan konsumen, inovasi produkmeningkatkan minat beli, dan digital marketing memperluas jangkauan pasar secaraefektif. Berdasarkan hasil tersebut, disarankan agara perusahaan terus berinovasiserta lebih optimal dalam menerapkan strategi pemasaran yang adaptif guna meningkatkan penjualan produk. Penelitian ini terbatas memiliki beberapa keterbatasan, seperti akses data eksternal, jangkauan responden, serta perubahan pasar dan perilaku konsumen yang cepat, sehingga memengaruhi akurasi dangeneralisasi hasil. Diperlukan studi lanjutan dengan cakupan dan metode yang lebih luas. Kata kunci: label halal, inovasi produk, digital marketing dan tingkat penjualan