• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND LOVE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIASI PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND LOVE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIASI

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND LOVE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIASI

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh brand imagedan brand love terhadap customer loyalty dengan customer engagement sebagai variabel mediasi pada customer Jims Honey di Kabupaten Wonosobo.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner secara online menggunakan Google Form. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 140 orang yang merupakan customer aktif Jims Honey di Kabupaten Wonosobo. Analisis data dilakukanmenggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan softwareAMOS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positifdan signifikan terhadap customer engagement, dan brand love jugaberpengaruh positif dan signifikan terhadap customer engagement. Namun, brand image dan brand love tidak berpengaruh secara langsung terhadap customer loyalty. Sementara itu, customer engagement berpengaruh positif dansignifikan terhadap customer loyalty. Selain itu, customer engagement terbukti memediasi secara signifikan pengaruh brand image dan brand love terhadap customer loyalty.

    Kata kunci: Brand Image, Brand Love, Customer Engagement dan CustomerLoyalty


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Hilda Retno Asih Bawazir - Personal Name
    Student ID
    2021110009
    Dosen Pembimbing
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail