• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH CUSTOMER INTIMACY, CUSTOMERS EXPERIENCE, CUSTOMER DELIGHT, CUSTOMER BONDING DAN SERVICESCAPE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DOUBLE U COFFEE WONOSOBO PENGARUH CUSTOMER INTIMACY, CUSTOMERS EXPERIENCE, CUSTOMER DELIGHT, CUSTOMER BONDING DAN SERVICESCAPE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DOUBLE U COFFEE WONOSOBO

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH CUSTOMER INTIMACY, CUSTOMERS EXPERIENCE, CUSTOMER DELIGHT, CUSTOMER BONDING DAN SERVICESCAPE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DOUBLE U COFFEE WONOSOBO

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer intimacy, customer experience, customer delight, customer bonding, dan servicescapeterhadap customer loyalty pada Double U Coffee Wonosobo. Fenomena fluktuasi jumlah pengunjung yang tidak stabil dari tahun 2022 hingga 2024 menjadi latar belakang penting untuk mengevaluasi faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan di tengah persaingan ketat industri coffee shop. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik survei menggunakan kuesioner. Populasi penelitian adalah pelanggan Double U Coffee pada periode Januari–Mei 2025 sebanyak 4.690 orang, dengan sampel berjumlah 369 responden yang ditentukan menggunakan rumus Slovin.Teknik analisis data dilakukan melalui uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, danregresi linear berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelima variabel independen, yaitu customerintimacy, customer experience, customer delight, customer bonding, danservicescape, berpengaruh positif terhadap customer loyalty. Hal ini membuktikan bahwa semakin baik perusahaan dalam membangun kedekatan emosional, memberikan pengalaman berkesan, menciptakan kegembiraan, membentuk ikatankuat, serta menciptakan lingkungan layanan yang nyaman, maka semakin tinggipula loyalitas pelanggan yang terbentuk.

    Kata Kunci: Customer Loyalty, Customer Intimacy, Customer Experience, Customer Delight, Customer Bonding, Servicescape.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Gilang Indra Rusmawan - Personal Name
    Student ID
    2021110039
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail