• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsiharga, promosi, dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada Dnsty Konveksi. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, dengan metode pengambilan sampel menggunakan puposiv sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara bersama-sama keempat variabel independen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai t hitung 2,911 lebih besar dari t tabel 1,985, persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan t hitung 6,728 lebih besar dari t tabel 1,985, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan t hitung 3.192 lebih besar dari t tabel 1,985, daninovasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan t hitung 4,733 lebih besar t tabel 1,985. Temuan ini memberikan implikasi penting dalam perumusan kebijakan pada usaha Dnsty konveksi untuk meningkatkan keputusan pembelian. Dnsty konveksi disarankan untuk meningkatkan kualitas produk, persepsi harga, promosi dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian.

    Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Inovasi Produk dan Keputusan Pembelian


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Firda Fajria Nur Azilla - Personal Name
    Student ID
    2021110220
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail