• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH DIMENSI DIGITAL MARKETING TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA MIE ONGKLOK INSTAN MAS DESTA PENGARUH DIMENSI DIGITAL MARKETING TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA MIE ONGKLOK INSTAN MAS DESTA

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH DIMENSI DIGITAL MARKETING TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA MIE ONGKLOK INSTAN MAS DESTA

    XML

    Pemasaran digital sangat diperlukan pada era ekonomi digital saat ini karena perubahan dalam perilaku masyarakat yang lebih sering menggunakan platform digital di berbagai sektor. Studi kuantitatif ini bertujuan untuk memberikan bukti bahwa dimensi digital marketing seperti website, affiliate marketing, online public relations, social network, dan customer relationship management dapat memengaruhi kinerja pemasaran. Populasi pada studi ini adalah masyarakat Kota Wonosobo.Dengan menggunakan metode Hair et al., studi ini menganalisis data menggunakan SPSS Versi 25dengan ukuran sampel 116 responden. Hasil studi ini menunjukkan bahwa website, affiliate marketing, online public relations, social network, dan customer relationship management mempunyai pengaruh yang signifikan dengan arah yang positif terhadap kinerja pemasaran. Nilaiadjust R aquare penelitian ini adalah 93,2%, dimana hal ini menunjukkan bahwa variabel independent dalam penelitian ini memiliki pengaruh secara simultan. Hasil dari penelitian ini diharapkan menjadibahan evaluasi dalam pelaksanaan pemasaran khususnya penggunaan digital marketing untuk meningkatkan kinerja pemasaran.

    Kata kunci: ekonomi digital, dimensi digital marketing, kinerja pemasaran


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Fatimatuzzahro - Personal Name
    Student ID
    2021110191
    Dosen Pembimbing
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail