• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KETERJANGKAUAN HARGA, KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE, KEMUDAHAN TRANSAKSI, DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA TRANSPORTASI TAKSI BLUEBIRD PENGARUH KETERJANGKAUAN HARGA, KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE, KEMUDAHAN TRANSAKSI, DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA TRANSPORTASI TAKSI BLUEBIRD

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KETERJANGKAUAN HARGA, KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE, KEMUDAHAN TRANSAKSI, DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA TRANSPORTASI TAKSI BLUEBIRD

    XML

    Tujuan - Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh keterjangkauan harga, kualitas layanan, brand image, kemudahan transaksi, dan inovasi layanan terhadap loyalitas pelanggan taksi BlueBird Pool Galaxy di Bekasi Barat. Metodologi – Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu melalui penyebaran kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan taksi BlueBird di Bekasi Barat melalui google form. Sampel yang digunakan sebesar 100 responden yang ditentukan dengan rumus Hair. Analisis data yang digunakan dalam penelitian inimeliputi analisis statistic deskriptif, uji kualitas data, uji f, uji asumsi klasik, dan ujihipotesis dengan menggunakan analisis linier berganda dan uji koefisien determinasi. Hasil Penelitian – Hasil penelitian yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel yang diajukan yaitu keterjangkauan harga, kualitas layanan, brand image, kemudahan transaksi, dan inovasi layanan berpengaruh positif terhadap variabel loyalitas pelanggan.Keterbatasan – Saat proses pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan, diperoleh hasil jawaban yang diberikan responden terkadang tidak memberikan jawaban yang sebenarnya sesuai keadaan, terkadang responden mengisi secara asalasalan.Hal tersebut dapat dipengaruhi dari berbagai faktor yaitu ketidakpahaman responden terhadap pernyataan pada kuesioner maupun ketidakmauan responden memberikan jawaban secara jujur. Implikasi – Penelitian ini dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan mau punacuan yang dapat diterapkan oleh pihak Taksi BlueBird Pool Galaxy dalam meningkatkan loyalitas pelanggan taksi Blue Bird Pool Galaxy melalui beberapa variabel yang ada yaitu keterjangkauan harga, kualitas layanan, brand image, kemudahan transaksi, dan inovasi layanan.

    Kata Kunci: Loyalitas Pelanggan, keterjangkauan harga, kualitas layanan, brandimage, kemudahan transaksi, inovasi layanan


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Student ID
    2021110231
    Dosen Pembimbing
    Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail