• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

    XML

    Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh Experiential Marketing danBrand Experience terhadap Customer Loyalty, dengan Customer Satisfactionsebagai variabel mediasi. Studi kasus dilakukan pada pelanggan Kopi BeryWonosobo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif inimenggunakan metode asosiatif. Populasi adalah pelanggan Kopi Bery Wonosobo.Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan 120 responden. Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan AMOS.Hasil menunjukkan bahwa Experiential Marketing berpengaruh positif dansignifikan pada Customer Loyalty (H1 diterima). Namun, Brand Experience tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty (H2 diterima). Keduanya, Experiential Marketing dan Brand Experience, berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction (H3 dan H4 diterima). Customer Satisfaction juga berpengaruh positif dan signifikan pada Customer Loyalty (H5 diterima). Terbukti, Customer Satisfaction memediasi pengaruh Experiential Marketing dan Brand Experience terhadap Customer Loyalty (H6 dan H7 diterima).

    Kata Kunci: Experiential Marketing, Brand Experience, Customer Loyalty, Customer Satisfaction, Kopi Bery Wonosobo.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Dita Nuraini - Personal Name
    Student ID
    2021110050
    Dosen Pembimbing
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail