Dewi Wulandari
Pengarang
Yusqi Mahfud, S.E., M.M
Dosen Pembimbing 1
Eko Prawoto, S.E., M.M.
Dosen Pembimbing 2
Dr. Ahmad Guspul, S.E, M.M.
Penguji 1
R. Aj. Endang P . Apriliani, S.E ., M.M.
Penguji 2
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gurelia Marketing dan Electronoic Worth Of Mouth terhadap Purchase intention dengan Brand Awareness sebagai varaibel Mediasi. Metode yang digunakan adalah kuantitatif yaitu suatuproses menemukan pengetahuan yang menggunakan data berupa angka sebagai alatmenganalisis keterangan mengenai apa yang ingin diketahui. Pada penelitian inimenggunakan kuesioner dengan skala likert. Sampel pada penelitian ini sebanyak102 orang. Analisis data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM)dengan alat analisisn IBM AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seuavaraibel berpengaruh secra tidak langsung terhadap purchase intention danmemediasi Brand awareness. Sementara electronic wort of mouth tidakberpengaruh berpengaruh terhadap purchase intentio. Caffe Bowongso diharapkandapat menigkatkan teknik gurelia maketing dan electronic worth of mouth gunamencapai niat beli.