• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh hedonic shopping value dan shopping lifestyle terhadap impulse buying dengan dimediasi oleh positive emotion pada konsumen produk skincare Elformula yang ada di Kabupaten Wonosobo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 114 responden yang diambil dengan jenis purposive sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebar satu persatu pada pada konsumen produk skincare Elformula yang ada di Kabupaten Wonosobo. Pengujian hipotesis dilakukan dengan teknik Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan alat analisis AMOS versi 24. Berdasarkan analisis diperoleh bahwa hedonic shopping value dan positive emotionberpengaruh positif terhadap impulse buying. Shopping lifestyle tidak berpengaruh terhadap impulse buying. Hedonic shopping value dan shopping lifestyle berpengaruh positif terhadap positive emotion. Positive emotion dapat memediasi hedonic shopping value dan shopping lifestyle terhadap impulse buying secara positif.

    Kata kunci : Hedonic shopping value, shopping lifestyle, impulse buying,dan positive emotion.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Ayu Saputri - Personal Name
    Student ID
    2021110008
    Dosen Pembimbing
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail