• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • “PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KOMUNIKASI PEMASARAN, PRICE DISCOUNT DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FOCALLURE” “PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KOMUNIKASI PEMASARAN, PRICE DISCOUNT DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FOCALLURE”

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    “PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KOMUNIKASI PEMASARAN, PRICE DISCOUNT DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FOCALLURE”

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi pemasaran, komunikasi pemasaran, price discount, dan content marketing terhadap keputusan pembelian pada produk Focallure pada pengguna Tiktok shop di Kabupaten Wonosobo. Latar belakang penelitian ini didasarkan pada fenomena meningkatnya penggunaan platform e-commerce, khususnya TikTok Shop, yang memengaruhi perilaku konsumen dalam melakukan pembelian produk kosmetik. Focallure sebagai brand kosmetik yang sedang berkembang mengalami peningkatan penjualan yang signifikan, sehingga perlu ditelusuri faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumennya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei melalui kuisioner kepada 130responden yang dipilih menggunakan Teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa keempat variable independent tersebut berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil tersebut, disarankan agar perusahaan lebih optimal dalam menerapkan strategi pemasaran digital yangadaptif, meningkatkan kualitas komunikasi dengan konsumen, memberikan potongan harga yang menarik, serta menyajikan konten pemasaran yang relevandan konsisten guna mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pelanggan.

    Kata kunci: Strategi pemasaran, komunikasi pemasaran, price discount, dancontent marketing, keputusan pembelian.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Athi’ Karimah - Personal Name
    Student ID
    2021110074
    Dosen Pembimbing
    Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail