• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[“PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KOMUNIKASI PEMASARAN, PRICE DISCOUNT DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FOCALLURE”]]> Athi’ Karimah Pengarang Meftahudin, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 2 Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 1 Achmad Affandi, S.E., M.M. Penguji 2 Dr. M. Elfan Kaukab, S.E., M.M., M.H.I., MFP, CRA, CHRA, CRBC. Penguji 1
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi pemasaran, komunikasi pemasaran, price discount, dan content marketing terhadap keputusan pembelian pada produk Focallure pada pengguna Tiktok shop di Kabupaten Wonosobo. Latar belakang penelitian ini didasarkan pada fenomena meningkatnya penggunaan platform e-commerce, khususnya TikTok Shop, yang memengaruhi perilaku konsumen dalam melakukan pembelian produk kosmetik. Focallure sebagai brand kosmetik yang sedang berkembang mengalami peningkatan penjualan yang signifikan, sehingga perlu ditelusuri faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumennya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei melalui kuisioner kepada 130responden yang dipilih menggunakan Teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa keempat variable independent tersebut berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil tersebut, disarankan agar perusahaan lebih optimal dalam menerapkan strategi pemasaran digital yangadaptif, meningkatkan kualitas komunikasi dengan konsumen, memberikan potongan harga yang menarik, serta menyajikan konten pemasaran yang relevandan konsisten guna mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pelanggan. Kata kunci: Strategi pemasaran, komunikasi pemasaran, price discount, dancontent marketing, keputusan pembelian.