Arum Sutrima
Pengarang
Bahtiar Efendi, S.E., M.M
Dosen Pembimbing 1
Heri Purwanto, S.Pd.,M.M.
Dosen Pembimbing 2
Eko Prawoto, S.E., M.M
Penguji 2
R. Aj. Endang P . Apriliani, S.E ., M.M.
Penguji 1
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh variabel promosi media sosial instagram, word of mount, harga dan preceived quality terhadap volume penjualan pada Absolute Unscared Store Wonosobo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumenAbsolue Unscared Store Wonosobo. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini mengunakan rumus Slovin dengan jumlah sampel 134 responden. Teknik analisis datayang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa semua variabel tetsebut berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Nilai koefisiensi determinasi yang di peroleh mengidentifikasi bahwa promosi media sosial instagram, wordof mount, harga dan preceived quality dapat menjelaskan 82,7% terhadap volume penjualan. Sedangkan sisanya 21,3% disebabkan oleh faktor-faktor yang tidak ada dalam penelitianini.
Kata kunci : Promosi Media Sosial Instagram, Word Of Mount, Harga, Preceived Quality Volume Penjualan.