• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH BRAND IMAGE, DIGITAL MARKETING, CUSTOMER TRUST, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGARUH BRAND IMAGE, DIGITAL MARKETING, CUSTOMER TRUST, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH BRAND IMAGE, DIGITAL MARKETING, CUSTOMER TRUST, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pengaruh brand image, digital marketing, customer trust dan service quality terhadap loyalitas pelanggan TokoPrida Plastik di Kabupaten Batang. Latar belakang studi ini didasari oleh berkurangnya jumlah pelanggan dan pendapatan Toko Prida Plastik dalam beberapa tahun terakhir. Metode penelitian yang diterapkan adalah kuantitatif dengan pendekatan kausal asosiatif. Data diambil melalui penyebaran kuesioner kepada102 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data menggunakan regresi linier ganda didukung oleh SPSS 26. Temuan studi menunjukkan bahwa brand image, digital marketing, customer trust danservice quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Penemuan ini menekankan signifikansi memperkuat brand image, mengoptimalkan digital marketing, membangun customer trust, sertameningkatkan service quality guna mempertahankan dan memperkuat loyalitas pelanggan. Sarannya untuk lebih memaksimalkan brand image, digital marketing, customer trust dan service quality agar dapat mempertahankan loyalitas pelanggandi tengah persaingan pasar yang semakin ketat.

    Kata Kunci: Brand image, Digital marketing, Customer trust, Service quality,Loyalitas pelanggan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Arina Manasikana - Personal Name
    Student ID
    2022110324
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail