• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH BRAND IMAGE, DIGITAL MARKETING, CUSTOMER TRUST, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN]]> Arina Manasikana Pengarang Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 1 Hj. R. AJ. Endang P. Apriliani. S.E., M.M. Dosen Pembimbing 2 Ahmad Guspul, S.E., M.M Penguji 1 Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA Penguji 2
    Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pengaruh brand image, digital marketing, customer trust dan service quality terhadap loyalitas pelanggan TokoPrida Plastik di Kabupaten Batang. Latar belakang studi ini didasari oleh berkurangnya jumlah pelanggan dan pendapatan Toko Prida Plastik dalam beberapa tahun terakhir. Metode penelitian yang diterapkan adalah kuantitatif dengan pendekatan kausal asosiatif. Data diambil melalui penyebaran kuesioner kepada102 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data menggunakan regresi linier ganda didukung oleh SPSS 26. Temuan studi menunjukkan bahwa brand image, digital marketing, customer trust danservice quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Penemuan ini menekankan signifikansi memperkuat brand image, mengoptimalkan digital marketing, membangun customer trust, sertameningkatkan service quality guna mempertahankan dan memperkuat loyalitas pelanggan. Sarannya untuk lebih memaksimalkan brand image, digital marketing, customer trust dan service quality agar dapat mempertahankan loyalitas pelanggandi tengah persaingan pasar yang semakin ketat. Kata Kunci: Brand image, Digital marketing, Customer trust, Service quality,Loyalitas pelanggan.